Harapkan Hasil Maksimal Kepala Sekolah Pinta Siswa Fokus


Amuntai ( SMPN 1 Amuntai ) - Kepala SMPN 1 Amuntai H. Muhammad Ahyat berharap kerja kerassiswa kelas IX selama tiga tahun meraih hasil yang memuaskan.
Ahyat  meminta siswa fokus belajar pada mata pelajaran Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan menjaga kesehatan dengan cara mengurangi aktifitas yang tidak bermanfaat seperti keluyuran tidak tentu arah usai jam sekolah maupun begadang dan menggunakan gadget .
 
 

Jangan sampai ada yang sakit sebab akan merugikan kalian sendiri dan akan menambah kerja proktor dan teknisi dalam menyiapkan ujian susulan,” tegasnya saat memberikan sambutan sebelum shalat hajat dan do’a bersama yang diikuti seluruh warga SMPN 1 Amuntai, Sabtu (14/04/18).Kemudian Ahyat meminta siswa untuk meningkatkan ibadah dan meminta do’a restu dari orang tua, keluarga dan guru. 

Kepada siswa kelas VII dan VIII Ahyat  mengatakan kegiatan pembelajaran tetap berjalan seperti biasa, mengingat tidak ada kelas yang dipakai ujian. Karena itu ia meminta kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga ketertiban baik saat beraktifitas dikelas maupun jam istirahat.
Terakhir Ahyat mengajak kepada seluruh siswa untuk berserah diri kepada Allah SWT dengan melaksanakan shalat hajat dan do’a bersama. “Semoga segala usaha kita bernilai ibadah dan siswa SMPN 1 Amuntai diberikan kemudahan dan petunjuk dalam menghadapi UNBK,” harapnya.


Shalat hajat diikuti seluruh guru dan siswa yang dipimpin Tuan Guru H. Samsul dari Paliwara, usai shalat hajat dilanjutkan pembacaan surah yasin, shalawat kamilah, do’a bersama . ( Dien )

Posting Komentar untuk "Harapkan Hasil Maksimal Kepala Sekolah Pinta Siswa Fokus"