SMPN 1 Amuntai Raih Prestasi Di Lomba Menulis Surat Tingkat Kabupaten HSU


 

Dua siswi SMPN 1 Amuntai , Sinta Alivia dan Silvi Nabila Safitri sukses meraih prestasi pada Lomba Menulis Surat Tingkat SMP se Kabupaten Hulu Sungai Utara Tahun 2022. 

Pada lomba tersebut Sinta meraih juara IV dan Silvi juara IX dan menerima Tropi serta sertifikat yang diserahkan oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP Ahadi Ilhami,M.Pd di Aula II Disdikbud HSU (Senin, 06/06/2022)

 


 

Adapun lomba yang bertemakan “Ayo Sahabat Tetaplah Bersekolah Walau di Masa Pandemi” dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022. 


Waktu pelaksanaan kegiatan  mulai tanggal 08 April 2022 dan batas penyerahan surat ini paling lambat tanggal 20 April 2022 yang dikumpulkan oleh Pendidik/Guru atau Kepala Sekolah secara kolektif dari masing-masing satuan pendidikan.



Adapun  persyaratan peserta yaitu peserta didik dari SMP Negeri ataupun Swasta, aktif menjadi peserta didik pada bulan Mei 2022 dan para peserta diperbolehkan mengirim 1 (satu) surat dengan tujuan Kepada Sahabatku yang disertai alamat dari Kantor Disdikbud HSU.

Dari surat yang telah terkumpul dinilai oleh Tim/Juri dengan menilai isi surat, diksi, tata bahasa serta keindahan tulisan” kata salah satu juri lomba.



Posting Komentar untuk "SMPN 1 Amuntai Raih Prestasi Di Lomba Menulis Surat Tingkat Kabupaten HSU"