M. RAYHAN NUZMI HARUMKAN NAMA SMPN 1 MODEL AMUNTAI

M. Rayhan Nuzmi (siswa kelas VII) sukses mengharumkan nama SMPN 1 Model Amuntai pada edisi perdana Gebyar TIK tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara ( HSU ).  Turun pada kategori Lomba Poster dengan tema Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Guru Ku Ahli IT , Senin ( 18/12/17 ) Rayhan sukses menembus 3 besar dengan menyisihkan beberapa peserta lain. 

Selanjutnya pada babak 3 besar, Selasa ( 19/12/17 ) Rayhan diwajibkan mengerjakan desain poster pada layout yang telah disediakan dewan juri dengan durasi waktu 60 menit.  
Usai melakukan penilaian dewan juri pun mengumumkan hasil lomba dengan menempatkan M.Sabilal Khair ( SMP IT Ihsanul Amal ) sebagai juara 1, M. Rayhan Nuzmi sebagai juara 2 dan M.Naufal Jihaadi ( SMP IT Ihsanul Amal ) sebagai juara 3. 

Atas prestasi tersebut Raihan dan seluruh pemenang Gebyar TIK menerima penghargaan pada upacara puncak peringatan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten HSU di halaman Kantor Camat Haur Gading , Selasa ( 20/12/17). 
Pada acara penyerahan penghargaan , Wakil Bupati HSU memberi kehormatan kepada Plh.Kepala Kantor Kemenag HSU Drs.H.Nasrullah,MM untuk menyerahkan langsung kepada Rayhan berupa trophy, piagam dan uang pembinaan. 


Sementara itu kepala SMPN 1 Model Amuntai H.Muhammad Ahyat,S.Pd,M.Pd menyambut baik dan bangga akan  prestasi yang ditoreh putera dari pasangan Ahadi Ilhami dan Normalina tersebut. H.Ahyat berharap semoga Rayhan akan terus meraih prestasi  pada event-event mendatang dan menjadi pemacu semangat siswa lain untuk berkarya dan berprestasi.

Posting Komentar untuk "M. RAYHAN NUZMI HARUMKAN NAMA SMPN 1 MODEL AMUNTAI"